Hai semua... malam ini ane posting tentang Bank. Pasti udah
tau donk apa itu bank. Yups betul sekali Bank adalah tempat kita menyimpan dan
menabung uang selain di celengan dan
brankas.Fungsi bank juga bisa sebagai tempat perkreditan,dll. Nah yang kita
bahas kali ini adalah Bank Mandiri...
Bank Mandiri adalah Bank terbaik di Indonesia. Bank yang berdiri pada 2 Oktober 1998 ini memiliki Motto “Terdepan,
Terpercaya, Tumbuh bersama Anda“ serta memiliki visi “Menjadi Lembaga
Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif".
Bulan Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai
Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun
2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi
Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia.
Bukti lain Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia
adalah Bank Mandiri mencoba membuat para nasabahnya menjadi lebih nyaman dalam bertransaksi serta
banyaknya fitur layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri melalui websitenya http://www.bankmandiri.co.id/ dengan
tujuan agar para nasabah lebih nyaman.
Beberapa fitur layanan akan kita review :
1. Mandiri Mobile yaitu fitur layanan dari Bank Mandiri yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi finansial maupun non finansial secara online melalui aplikasi Mandiri Mobile di Smartphone. Aplikasi Mandiri Mobile dapat Anda download di App Store, Google Play, Blackberry App World
2. Mandiri m-ATM yaitu fitur layanan
dari Bank Mandiri yang memungkinkan nasabah yang telah menjadi pengguna fitur
Mandiri SMS dapat melakukan pembelian barang, pembayaran dan
tarik tunai di merchant m-ATM langsung dari ponselnya.
3.
Mandiri internet
bisnis yaitu layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non
finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah
bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan
kecil dan menengah.Sehingga banyak keuntungan yang dapat nasabah dapatkan
dengan menggunakan fitur layanan ini.
4. Mandiri ATM yaitu
fitur layanan yang diperuntukkan untuk para nasabah melakukan transaksi secara
tunai menggunakan kartu ATM yang telah diberi oleh Bank Mandiri maupun secara
non tunai melalui fitur favoritku
5. Mandiri SMS yaitu
fitur layanan dari Bank Mandiri yang memungkinkan Anda dan Nasabah untuk
bertransaksi melalui ponsel Anda. Jenis informasi transaksi yang dapat dilakukan menggunakan fitur layanan ini adalah
Transfer dana, cek saldo, informasi
tagihan Mandiri Visa dan suku bunga tabungan, pembayaran tagihan dan
pembelian voucher, perubahan PIN, dan notifikasi sms tentang pendebitan, penolakan
cek/bilyet giro,jatuh tempo deposito,saldo rekening.
6.
Mandiri
Visa
7. Mandiri Call yaitu Bank Mandiri telah mengetahui jika waktu para nasabahnya sangat berharga. Makanya dengan fitur ini Bank Mandiri berharap para nasabahnya tidak rugi waktu dalam bertransaksi. Para nasabah cukup 14000. Untuk lebih tau layanan ini kunjungi http://www.bankmandiri.co.id/article/call-fitur-dan-menulayanan.asp
7. Mandiri Call yaitu Bank Mandiri telah mengetahui jika waktu para nasabahnya sangat berharga. Makanya dengan fitur ini Bank Mandiri berharap para nasabahnya tidak rugi waktu dalam bertransaksi. Para nasabah cukup 14000. Untuk lebih tau layanan ini kunjungi http://www.bankmandiri.co.id/article/call-fitur-dan-menulayanan.asp
DLL.
Nah bukti yang
paling dapat kita liat yaitu Bank Mandiri telah membuka ATM yang tersebar di
seluruh daerah-daerah di Indonesia, baik di kota maupun kecamatan. Kunjungi ini
http://www.bankmandiri.co.id/resource/atm.asp?row=4
. Info detail tentang Bank Mandiri kunjungi website nya di http://www.bankmandiri.co.id/
Nah itu tadi beberapa
layanan yang telah disediakan Bank Mandiri. Dengan layanan yang memudahkan para
nasabahnya dalam bertransaksi Bank
Mandiri telah menjadi salah satu Bank yang terbaik di Indonesia. Terima kasih
telah berkunjung ..
Share it to your friends..!